Friday, March 25, 2016

Contoh Naskah Drama Bahasa Inggris Dengan Banyak Pemeran

Contoh Naskah Drama Bahasa Inggris dengan Banyak Pemeran Contoh Naskah Drama Bahasa Inggris dengan Banyak Pemeran

Contoh Naskah Drama Bahasa Inggris dengan Banyak Pemain

Drama yaitu salah satu bahan yang wajib diadakan dalam pelajaran bahasa inggris khususnya untuk Sekolah Menengah Pertama dan SMA. Menulis sebuah naskah drama bukanlah perkara gampang bagi sebagian orang, maka disini kami akan menawarkan naskah drama dalam bahasa inggris yang kiranya sanggup dipakai dalam pertunjukan drama kalian di sekolah maupun diluar itu. Namun sebelum itu mari kita simak apa pengertian dari drama itu sendiri.
Drama is a play for theater, radio, or television.
Drama merupakan genre karya sastra yang menggambarkan kehidupan insan dengan gerak. Drama menggambarkan realita kehidupan, watak, serta tingkah laris insan melalui kiprah dan obrolan yang dipentaskan. Biasanya drama dipurtar di dalam teater, televisi, atau radio.

Nah daripada berlama-lama lagi mari eksklusif saja kita simak naskah drama berikut ini yang sanggup di download secara gratis dalam bentuk Ms. Word biar kalian sanggup dengan gampang membacanya dimana saja. Tapi sebelum itu saya akan menawarkan citra berangasan terlebih dahulu mengenai drama ini.

Judul : The Empty Chair (Bangku Kosong)
Genre : Horror, Comedy, Romance
Jumlah Pemain : 23 orang (jika terlalu banyak silahkan sesuaikan dengan mengeditnya lagi)
Alur : Maju Mundur

Sinopsis : Drama ini menceritakan ihwal sebuah kelas yang berhantu. Konon ada dingklik yang dihentikan diduduki oleh siapapun, sebab yang mendudukinya akan dihantui oleh hantu yang berjulukan kartika. Kartika di masa kemudian merupakan murid yang dibully oleh teman-temannya dan tidak sengaja terbunuh. Kartika meninggal dengan keadaan tidak damai sebab ia belum sempat menyatakan cintanya kepada Mr. Budi. Mr Budi juga meninggal di kawasan yang sama dengan kartika sebab ia jatuh terpeleset dan kepalanya terbentur. Murid di masa depan mencoba untuk mengusir hantu tersebut dengan melaksanakan pemanggilan arwah.

Drama ini bekerjsama saya buat untuk diperankan bersama teman-teman sekelas saya semasa dingklik kuliah umtuk kiprah akhir. Kaprikornus tentu saja drama ini jauh dari kata sempurna, silahkan teman-teman untuk menelaah dan mengeditnya kembali.

Preview Drama dalam Bahasa Inggris 'The Empty Chair'



Silahkan download naskah drama bahasa inggris pada link dibawah ini.


Baiklah, cukup sekian pola naskah drama dalam bahasa inggris dengan banyak pemain film yang sanggup saya berikan kali ini. Semoga sanggup membantu kalian dalam pembelajaran bahasa inggris di sekolah. Thank you for reading and have a nice day!