Wednesday, March 23, 2016

Naskah Drama Bahasa Inggris Jaka Tarub Dan Tujuh Bidadari

Naskah Drama Bahasa Inggris Jaka Tarub dan Tujuh Bidadari Naskah Drama Bahasa Inggris Jaka Tarub dan Tujuh Bidadari

Contoh Naskah Drama 'Jaka Tarub and Nawang Wulan' dalam Bahasa Inggris 

Drama ialah salah satu bahan yang wajib diadakan dalam pelajaran bahasa inggris khususnya untuk Sekolah Menengah Pertama dan SMA. Menulis sebuah naskah drama bukanlah masalah gampang bagi sebagian orang, maka disini kami akan memperlihatkan pola naskah drama dalam bahasa inggris yang berjudul 'Jaka Tarub and The 7 Angels' yang kiranya sanggup dipakai dalam pertunjukan drama kalian. Namun sebelum itu mari kita simak apa sih pengertian dari drama itu?

 Drama is a play for theater, radio, or television.

Drama merupakan genre karya sastra yang menggambarkan kehidupan insan dengan gerak. Drama menggambarkan realita kehidupan, watak, serta tingkah laris insan melalui tugas dan obrolan yang dipentaskan. Biasanya drama diputar di dalam teater, televisi, atau radio.

Nah daripada berlama-lama lagi mari eksklusif saja kita simak naskah drama berikut ini yang sanggup di download secara gratis dalam bentuk Ms. Word biar kalian sanggup dengan gampang membacanya dimana saja. Tapi sebelum itu saya akan memperlihatkan sinopsis terlebih dahulu mengenai drama ini.

Judul : Jaka Tarub and The 7 Angels
Genre : Folklore
Jumlah Pemain : 13 Orang
Pemeran Utama : Jaka Tarub dan Nawang Wulan
Alur : Maju

Sinopsis :
Kisah ini menceritakan wacana seorang cowok tampan berjulukan Jaka Tarub yang telah mencuri selendang salah satu dari tujuh bidadari yang sedang mandi di telaga. Bidadari itu berjulukan Nawang Wulan yang jadinya dinikahi oleh Jaka Tarub dan mempunyai seorang anak yang diberi nama Nawangsih.
Namun pada suatu hari Nawang Wulan ingin memasak nasi dan beliau mengecek ketersediaan beras di dalam gentongnya. Pada dikala itu Nawang wulan kaget menemukan selendang yang selama ini beliau cari berada di dalam gentong tersebut. Dia pun kembali ke kahyangan.


Preview Drama Jaka Tarub and The Seven Angels



Silahkan download naskah dramanya pada link di bawah ini.


Baiklah, cukup sekian Contoh Naskah Drama Bahasa Inggris Jaka Tarub and 7 Angels kali ini. Semoga sanggup membantu pementasan drama kalian di sekolah. Thank you for reading and have a nice day!