Sunday, October 27, 2019

50 Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris Terbaik Dan Artinya

50 Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris Terbaik dan Artinya – Sobat Englishiana di manapun berada, pada posting kali ini saya akan membagikan Ucapan ulang tahun bahasa Inggris untuk semua orang yang ada di sekitar Anda. Kumpulan teladan ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa Inggris ini dibutuhkan sanggup memberi Anda ide ketika Anda ingin menciptakan ucapan selamat ulang tahun bahasa Inggris untuk orang-orang terkasih Anda. Contoh ucapan ulang tahun dalam bahasa Inggris pada posting ini juga dilengkapi dengan artinya dalam bahasa Indonesia, sehingga ini sanggup mempermudah sobat Englishiana semua untuk memahami pesan yang ada di dalamnya.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris dan Artinya

Birthday means a fresh start; a time for looking back with gratitude at the blessings of the previous years. It is also a time to look forward with new hope for bigger blessings that will come. May you find real bliss as you face your next milestones. Happy birthday! 


Ulang Tahun berarti sebuah awal baru; waktu untuk melihat kembali dengan rasa syukur berkah-berkah pada tahun-tahun sebelumnya. Ini juga merupakan waktu untuk melihat ke depan dengan harapan gres untuk berkah lebih besar yang akan datang. Semoga engkau menemukan kebahagiaan faktual ketika engkau menghadapi tonggak kehidupan yang berikutnya. Selamat ulang tahun!
Congratulations on being even more experienced. I’m not sure what you learned this year, but every experience transforms us into the people we are today. Happy Birthday.
Selamat menjadi lebih berpengalaman. Saya tidak yakin wacana apa yang Anda pelajari tahun ini, tetapi setiap pengalaman mengubah kita menjadi orang-orang ibarat kita hari ini. Selamat ulang tahun.
Blowing out another candle should mean that you have lived another year of joy, and that you’ve made this world a better place. Have a delightful birthday!
Meniup lilin satu lilin yang lain lain berarti bahwa Anda telah hidup satu tahun penuh sukacita lagi, dan bahwa Anda telah menciptakan dunia ini menjadi daerah yang lebih baik. Semoga hari ulang tahunmu menyenangkan!
In this life, there are too many adventures and there is no enough time to enjoy all of them. But it’s not for you. You have always jumped in; head first, with so much fire and grit. Life’s an endless adventure for you. Happy Birthday the champion.
Dalam kehidupan ini, ada terlalu banyak petualangan dan tidak ada cukup waktu untuk menikmati semuanya. Tapi tidak untuk Anda. Anda selalu melompat; berhadapan dengan begitu banyak api dan pasir. Hidup yaitu sebuah petualangan yang tak terbatas untuk Anda. Selamat Ulang Tahun juara.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris Singkat

I hope that today is the beginning of another wonderful year for you. Happy Birthday.
Saya berharap bahwa hari ini yaitu awal tahun lain yang indah untuk Anda. Selamat ulang tahun.
Forget the past; look forward to the future, for the best things which are going to come.
Lupakan masa lalu; berharaplah untuk masa depan, untuk hal-hal terbaik yang akan datang.
My best wishes for a colorful day filled with love and laughter. Happy birthday.
Harapan terbaikku untuk hari berwarna penuh dengan cinta dan tawa. Selamat ulang tahun.
I hope that your special day is full of everything that you want.
Saya berharap bahwa hari istimewa Anda penuh dengan segala sesuatu yang Anda inginkan .
Your birthday is the beginning of another 365-day journey. Enjoy the journey!
Ulang tahun Anda yaitu awal dari 365 hari perjalanan. Nikmati perjalanan tersbut!
The advantage of being older is that you can spread your love to many others.
Keuntungan menjadi lebih bau tanah yaitu bahwa Anda sanggup membuatkan cinta Anda untuk banyak orang lain.
Hey there! Happy birthday! May your lucky stars continue to shine and make all of your dreams come true. Enjoy your day with all of the pleasures.
Hai yang ada di sana! Selamat ulang tahun! Semoga bintang keberuntungan Anda terus bersinar dan menciptakan semua harapan Anda menjadi kenyataan. Nikmati hari Anda dengan semua kebahagiaan.
Let the number of years you have lived not be a reminder of how old you are, but a medal of everything you have been through in life.
Biarkan jumlah tahun yang Anda sudah lewati tidak menjadi pengingat dari berapa usia Anda, tapi menjadi medali dari segala sesuatu yang Anda telah lewati dalam hidup.
Another year has passed, and let me just say how much we count on you, rather than count the years. I wish you a wonderful birthday.
Setahun telah berlalu, dan biarkan saya hanya menyampaikan betapa kami mengandalkanmu, bukan menghitung tahun-tahun itu. Saya mengucapkan selamat hari ulang tahun yang indah.
Just count the age, not the wrinkles appearing in your face. Just count the blessings and wonderful experiences you’ve experienced, not the mistakes you’ve done. Happy birthday.
Hitunglah usiamu, bukan keriput yang muncul di wajah Anda. Hitunglah berkah dan pengalaman indah yang Anda alami, bukan kesalahan yang telah Anda lakukan. Selamat ulang tahun.

Birthday Wishes for A Best Friend (Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris Untuk Sahabat)

Happy Birthday. I don’t know if I could ever convey to you how much you mean to me. I can’t imagine where I would be right now without you. You have made my life better.
Selamat ulang tahun. Aku tidak tahu apakah saya pernah bisa memberikan kepada mu seberapa berartinya engkau bagiku. Aku tidak bisa membayangkan akan berada dimana saya kini tanpamu. Engkau telah menciptakan hidup ku lebih baik.
Having a friend like you makes my life so much easier. You always help me through my times of trouble. That’s why today, in your special day, I hope that you can celebrate all that you have done for me.
Memiliki sahabat ibarat Anda menciptakan hidup saya jadi jauh lebih mudah. Anda selalu membantu saya melalui masa-masa sulit. Itu sebabnya hari ini, di hari istimewa Anda, saya harap Anda sanggup merayakan semua yang telah Anda lakukan untuk saya.
A friend like you is more priceless than the most beautiful diamond in the world. You are not only strong and wise, but also kind and thoughtful. Your birthday is the perfect opportunity to show you how much I care and how grateful I am to have a friend like you in my life.
Seorang sahabat sepertimu lebih berharga daripada berlian yang paling indah di dunia. Kau tidak hanya berpengaruh dan bijaksana, tetapi juga baik dan penuh pertimbangan. Ulang tahunmu yaitu kesempatan yang tepat untuk memperlihatkan betapa saya peduli dan betapa berterima kasihku k mempunyai sahabat sepertimu dalam hidupku.
Today is your birthday, and I look forward all the time to celebrating this day with you. I have planned so many wonderful activities and I can’t wait to see your face light up when you see what I have prepared for you.
Hari ini yaitu ulang tahunmu, dan saya menunggu sepanjang waktu untuk merayakan hari ini denganmu. Aku telah merencanakan banyak acara yang indah dan saya tidak sabar untuk melihat cahaya wajahmu ketika kau melihat apa yang telah saya siapkan untukmu.
Words are not enough to express how happy I am to know that you are celebrating another year of your life! My wish for you on your birthday is that you will always be, happy and healthy ever after!
Kata-kata tidak cukup mengungkapkan betapa bahagianya saya tahu bahwa engkau merayakan satu tahun lagi dari hidupmu! Harapanku untuk mu pada hari ulang tahunmu yaitu bahwa kau akan selalu senang dan sehat selamanya!
I can’t imagine if i life without you because we have been together so long. But I will never be tired of wishing you happy born date. Live long, love life and relish every moment.
Saya tidak bisa membayangkan  jika saya hidup tanpa Anda lantaran kitasudah bahu-membahu begitu lama. Tetapi saya tidak akan pernah bosan mengucapkan selamat hari lahir. Panjang umur, mrncintai kehidupan dan menikmati setiap momen.
Your birthday is a very wonderful occasion for you. But for me, it’s a special day allowing me to thank God for all that your friendship has meant to me during our togetherness.
Ulang tahun Anda yaitu kesempatan yang sangat indah untuk Anda. Tapi bagi saya, itu yaitu hari khusus yang memungkinkan saya untuk berterima kasih kepada Tuhan untuk semua dongeng persahabatan yang Anda buat berarti untuk saya selama kebersamaan kita.
Since we were kids, you’ve always been here for me. I’m so glad we’re still friends, and I bet that, one day, we’ll be sitting side-by-side at the nursing home laughing at all of our crazy times we have spent together.
Sejak kita masih anak-anak, kau selalu berada di sini untukku. Aku sangat senang kita masih berteman, dan saya bertaruh bahwa, suatu hari, kita akan duduk berdampingan di rumah jompo menertawakan semua kegilaaan yang telah kita habiskan bersama-sama.
A best friend deserves the best birthday wish in the world, and for me, this best wish will always be given to you. Get ready to celebrate! The party starts as soon as we’re together. Happy Birthday!
Seorang sahabat terbaik layak menerima ucapan selamat ulang tahun terbaik di dunia, dan bagi saya, keinginan terbaik ini akan selalu diberikan kepadamu. Bersiap-siaplah untuk merayakannya! Pesta dimulai segera sehabis kita bersama-sama. Selamat ulang tahun!
On your special day, I am reminding all of the great times we’ve spent together. You always give a sweet smile to me! Happy Birthday to my beloved friend, who will forever hold a very special place in my heart.
Pada hari istimewamu, saya mengingatkan semua momen-momen paling luar biasa yang telah kita habiskan bersama. Kau selalu memperlihatkan senyum manis kepadaku! Selamat Ulang Tahun untuk sahabatku tercinta, yang selamanya akan menerima daerah yang sangat khusus di hati saya.
A friend is the one who knows your past well and still loves you. A friend is the one who believes in your future despite your past. You have been such a great friend to me. May all your wishes come true this coming year. Happy Birthday!
Seorang sahabat yaitu orang yang tahu masa kemudian Anda dan masih menyayangi Anda. Seorang sahabat yaitu orang yang percaya di masa depan Anda meskipun masa kemudian Anda. Anda telah ibarat sahabat yang hebat bagi saya. Semoga semua keinginan Anda menjadi kenyataan tahun ini datang. Selamat ulang tahun!
Here’s to pray all of your birthday wishes will come true when you blow those candles out. If anyone deserves all the happiness in the world, it’s you. Thanks for always being there for me in any condition.
Berikut berdoa semua keinginan ulang tahun Anda akan menjadi kenyataan ketika Anda meniup lilin-lilin keluar. Jika ada yang layak semua kebahagiaan di dunia, itu Anda. Terima kasih untuk selalu berada di sana untuk saya dalam kondisi apapun.

Anda juga bisa mengirimkan ucapan selamat ulang tahun dalam bentuk video ibarat berikut ini:



Happy birthday to the most wonderful friend on earth!
Selamat ulang tahun untuk sahabat paling luar biasa di bumi ini!
Every passing year is just another reminder of how strong our friendship is. So, in this special moment, I want to wish you a sincere “Happy Birthday”, may that every wish you have to come true, because you are the one that deserve it the most!
Tiap tahun hanyalah pengingat lain dari seberapa berpengaruh persahabatan kita. Jadi, di dikala istimewa ini, saya ingin mengucapkan dengan lapang dada "Selamat Ulang Tahun", semoga setiap keinginan Anda menjadi kenyataan, lantaran Anda yaitu salah satu yang paling pantas mendapatkannya!
Let this day be full of fun and celebration. I wish you an outstanding and fabulous birthday ever, my friend!
Biarkan hari ini menjadi penuh kegembiraan dan perayaan. Aku berharap kau menerima sebuah hari ulang tahun yang luar biasa dan menakjubkan dari yang pernah ada sahabatku!
Don’t think that this day is just a reminder of another passed year, because for me, it is the celebration that marks the birth of the best person I ever met in my life. God bless you, hopefully He will keep you near for many years to come.
Jangan berpikir bahwa hari ini hanyalah sebuah pengingat tahun berlalu lagi, lantaran bagi saya, ini yaitu perayaan yang menandai kelahiran orang terbaik yang pernah saya temui dalam hidup saya. Tuhan memberkati Anda, mudah-mudahan Dia akan menciptakan Anda bersahabat dengan-Nya untuk tahun-tahun yang akan datang.
Your birthday is a nice occasion to be celebrated! Although extraordinary persons like you should be celebrated every day, not just once a year! So all best wishes for your birthday i pray for you my lovely friend!
Ulang tahun Anda yaitu kesempatan bagus untuk dirayakan! Meskipun orang yang luar biasa ibarat Anda harusnya diberi perayaan setiap hari, bukan hanya sekali setahun! Jadi, saya mendo’akan semua harapan terbaik untuk ulang tahun Anda sahabat saya yang baik!
A friend is someone who understands your past deeply, keep believing in your future, and accepting you just the way you are – even if you are getting older now. Thank you for being that such a good friend to me, and Happy Birthday.
Seorang sahabat yaitu seseorang yang mengerti masa kemudian Anda secara mendalam, tetap percaya dengan masa depan Anda, dan mendapatkan Anda apa adanya Anda - bahkan ketika Anda semakin bau tanah sekarang. Terima kasih untuk menjadi sahabat sebaik itu untuk saya, dan selamat ulang tahun.
The most special friend I know and a happy birthday: that’s what you are, and that’s what I wish for you.
Teman paling Istimewa yang pernah saya kenal dan selamat ulang tahun: Itulah kamu, dan itulah yang saya inginkan untukmu.
With every passing year, you’re becoming the wisest and best-looking friend that I have ever had! May you continue to put out the very best in your life!
Tiap tahun, Anda menjadi sahabat yang paling bijak dan paling tampan yang pernah saya miliki! Semoga Anda terus mengeluarkan yang terbaik dalam hidup Anda!
You are a great friend, and I’m so glad that I can call you my best friend. I hope you have the happiest birthday ever.
Kau yaitu sahabat yang hebat, dan saya sangat senang bahwa saya sanggup memanggilmu sahabatku. Aku berharap kau mendapatkan hari ulang tahun yang paling membahagiakan dari yang pernah ada.
Because today is a special day i wouldn’t send birthday wishes to you, but I’m sending you a day when all of your dreams come true, and a year that means the most to you!
Karena hari ini yaitu hari istimewa saya tidak akan mengirim ucapan selamat ulang tahun untukmu, tapi saya mengirimkan hari ketika semua impianmu menjadi kenyataan , dan tahun yang paling berarti untukmu!

 Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris Terbaik dan Artinya 50 Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris Terbaik dan Artinya
50 Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris Terbaik

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris Untuk Kakak / Adik

I’m so glad you were born, because you brighten my life and bring a lot of happiness. I wish you a day full of love and cheer. I hope your day will always be as special as you are. Happy Birthday my elder brother!
Aku sangat senang kau dilahirkan, lantaran kau mencerahkan hidupku dan membawa banyak kebahagiaan. Aku berharap semoga kau menerima sehari penuh cinta dan kegembiraan. Aku berharap hari-harimu akan selalu menjadi se-istimewa kamu. Selamat ulang tahun kak!

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris Untuk Ibu / Ayah

Having a mother like you makes my life so much easier. You always help me through my times of trouble. That’s why today, in your special day, I hope that you can celebrate all that you have done for me. I love you mom, happy birthday!
Memiliki ibu sepertimu menciptakan hidupku jadi jauh lebih mudah. Engkau selalu membantuku melalui masa-masa sulit. Itu sebabnya hari ini, di hari istimewamu, saya harap engkau sanggup merayakan semua yang telah engkau lakukan untukku. Aku mencitaimu Ibu, selamat ulang tahun!
Dad, your birthday is a nice occasion to be celebrated! Although extraordinary persons like you should be celebrated every day, not just once a year! So all best wishes for your birthday i pray for you my hero!
Ayah, ulang tahunmu yaitu kesempatan bagus untuk dirayakan! Meskipun orang yang luar biasa sepertimu harusnya diberi perayaan setiap hari, bukan hanya sekali setahun! Jadi, saya mendo’akan semua harapan terbaik untuk ulang tahunmu pahlawanku!
Happy Birthday Dad!! Wishing you a wonderful year ahead. Your birthday deserves to be a national holiday, because you are a special, national treasure.
Selamat ulang tahun Ayah!! Semoga engkau menerima tahun yang indah ke depan. Hari ulang tahunmu layak untuk menjadi hari libur nasional, lantaran engkau yaitu harta nasional yang spesial.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris Untuk Anak

You are a wonderful source of joy in my life! May your special day bring you an extra share of everything that makes you the happiest person in the world. Happy Birthday, my dearest.
Anda yaitu sumber sukacita yang luarbiasa dalam hidup saya! Semoga hari istimewa Anda memperlihatkan Anda  segala sesuatu yang menciptakan Anda menjadi orang paling senang di dunia. Selamat Ulang Tahun, yang tersayang.
Another year older, another year wiser. Well, at least you are growing up to be what you were meant to be – the hottest girl around. Happy Birthday, gorgeous.
Satu tahun lagi lebih tua, satu tahun lagi lebih bijaksana. Baik, setidaknya engkau tumbuh menjadi apa yang seharusnya - gadis terpopuler di sekitar. Selamat ulang tahun, cantik.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris Untuk Suami / Istri

It’s your birthday and you’re still just as beautiful and kind as the first day I met you. Wishing you a Happy Birthday with full of gratitude. I have a crush on you!
Ini yaitu hari ulang tahun Anda dan Anda masih seindah dan sebaik ibarat hari pertama saya bertemu denganmu. Selamat ulang tahun dengan penuh rasa syukur. Aku mencintaimu!
In your birthday, I wish you can continue to love life and never stop dreaming. May beauty and happiness always surround you, forever. I love you!
Di ulang tahunmu, saya berharap engkau sanggup terus menyayangi kehidupan dan tidak pernah berhenti bermimpi. Semoga keindahan dan kebahagiaan selalu mengiringimu, selamanya. Aku mencintaimu!
Today, on your birthday, I wish you the greatest love and happiness. May all of your dreams become true. But even more than that, may it bring you loads of true love and a great luck. Have an amazing birthday!
Hari ini, pada hari ulang tahunmu, saya berharap kau menerima cinta dan kebahagiaan terbesar. Semoga semua impianmu menjadi kenyataan. Tapi bahkan lebih dari itu, semoga ia membawakanmu banyak cinta sejati dan keberuntungan yang luar biasa . Semoga menjadi ulang tahun yang menakjubkan!
I wait for spending every birthday with you, as you are a bundle of joy. Every single day, you always amaze me at your ability to make the sun shine through every cloud. You deserve a big celebration, and I’m making it happen.
Aku menunggu untuk menghabiskan setiap ulang tahun bersamamu, lantaran engkau yaitu seikat sukacita. Setiap hari, kau selalu membuatku takjub pada kemampuanmu untuk menciptakan matahari bersinar melalui setiap awanmendung. Engkau layak mendapatkan perayaan besar, dan saya menciptakan itu terjadi.

Pembaca juga mencari:
Nah semoga 50 teladan ucapan ultah bahasa Inggris yang saya sajikan bermanfaat untuk membantu sobat Englishiana semua menciptakan ucapan selamat ulang tahun terbaik untuk orang-orang terkasih Anda semua. Untuk menciptakan ucapan-ucapan di atas menjadi sebuah kartu ucapan selamat ulang tahun / birthday card, silahkan kunjungi link berikut: contoh kartu ucapan selamat ulangtahun dalam bahasa Inggris. Selamat mencoba menciptakan ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa Inggris untuk orang-orang terkasih di sekitar anda.