Sunday, March 11, 2012

Universitas Dengan Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Terbaik Di Kota Tangerang

Universitas Dengan Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Terbaik Di Kota Tangerang - Memilih perguruan tinggi tinggi yang bereputasi baik sangatlah penting, alasannya ialah akan menunjang kelulusan kau kelak dalam hal mencari pekerjaan ataupun melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi.

Perguruan tinggi negeri sering menjadi pilihan bagi banyak calon mahasiswa untuk melanjutkan studinya. Hal ini berkaitan dengan biaya yang akan dikelurkan pada ketika berkuliah nanti yang mungkin lebih rendah dari universitas swasta. Tetapi legalisasi dari universitas dan jurusan yang akan kita ambil merupakan hal yang paling penting dari sekedar biaya. Karena ibarat yang saya sebutkan tadi legalisasi dari jurusan yang kau pilih sanggup berperan penting bagi kelulusan kau kelak, untuk kau mencari pekerjaan ataupun melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi

Tidak sedikit universitas – universitas yang berstatus swasta mempunyai legalisasi yang baik, yang sanggup dijadikan keinginan baik bagi calon mahasiswa. Tak jarang universitas tersebut mempunyai kelengkapan akomodasi pembelajaran dan pengajaran yang menunjang proses berguru mengajar bagi dosen dan mahasiswanya. Selain itu, pendidikan para dosen pun mempunyai kemampuan yang baik dalam mengajar, mempunyai ilmu pengetahuan yang mumpuni dan mempunyai profesionalitas yang baik dalam bekerja.

Makara mempertimbangkan akomodasi belajar, akreditas, dan dosen di universitas sangatlah penting untuk kau pelajari sebagai calon mahasiswa yang akan berkuliah dan belajar. Tapi hal yang paling penting juga ialah jurusan kuliah yang akan kau ambil. Apakah sesuai dengan minat dan keahlian kamu? Apakah kau memang bisa untuk mengikuti semua mata kuliah yang ada di jurusan tersebut?

Untuk menjawab semua pertanyaan tersebut, berikut ialah perguruan tinggi tinggi negeri dan swasta yang ada di Kota Tangerang, Banten yang mempunyai Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris  terbaik (menurut penulis dengan aneka macam pertimbangan) yang mungkin sesuai dengan minat dan kemampuan kamu:

Sebelumnya, baca juga: Tempat kursus bahasa inggris terbaik di Tangerang.

Universitas Dengan Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Terbaik Di Kota Tangerang Universitas Dengan Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Terbaik Di Kota Tangerang

1. Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah (UIN Syarif Hidayatullah)
Universitas yang berlokasi di Ciputat Tangerang ini mempunyai aneka macam aktivitas studi yang sanggup kau pilih. Mulai dari aktivitas sarjana dan aktivitas pascasarjana yang mungkin bisa kau pilih sesudah menuntaskan aktivitas sarjana.

Dengan sebelas fakultas yang UIN miliki, kau akan sanggup dengan leluasa menentukan dan mempertimbangkan jurusan yang akan kau ambil. Dengan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, Jurusan pendidikan bahasa Inggris mungkin akan menjadi jurusan yang sesuai dengn minat dan talenta kamu.

Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris di UIN ini sudah mengantongi legalisasi dengan nilai B. Dengan misi UIN Syarif Hidayatullah yaitu menjadi universitas kelas dunia dengan keunggulan integrasi keilmuan, keislaman, dan keindonesiaan, universitas ini akan sanggup menyebarkan keilmuan dan keterampilan kau dalam jurusan pendidikan Bahasa Inggris yang akan kau ambil.

Biaya untuk studi Pendidikan Bahasa Inggris di universitas ini ialah berbeda disetiap semesternya. Biaya pendidikan dibawah ini mungkin akan menjadi warta yang mempunyai kegunaan bagi kau dalam mempersiapkan biaya kuliah di UIN pada jurusan Pendidikan bahasa Inggris.
Semester 1: Rp. 400.000
Semester 2: Rp. 1.840.000
Semester 3: Rp. 2.120.000
Semester 4: Rp. 2.240.000
Semester 5: Rp. 2.810.000
Source:
uinjkt.ac.id dan biayakuliah.net

2. Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT)
Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) merupakan salah satu PTS di indonesia yang berbentuk Universitas, dikelola oleh Dikti dan termasuk kedalam kopertis wilayah 4.
UMT ini telah beridiri semenjak 3 September 2009 dengan Nomor SK PT 109DO2009 dan Tanggal SK PT 3 September 2009. Universitas yang beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan, No. I / 33, Cikokol, Tangerang, Provinsi Banten, ini terus meningkatkan kemampuannya dalam melengkapi akomodasi pengajaran dan pembelajaran. Pada UMT ini terdapat aktivitas studi sarjana dan pascasarjana. Salah satu aktivitas sarjana yang akan menjadi pilihan kau ialah jurusan Pendidikan bahas Inggris.
Advertisement




Dengan Misi menjadi Universitas Unggul pada tahun 2018 di banten, jurusan Pendidikan bahasa Inggris pada universitas ini mempunyai legalisasi B, dengan biaya masuk per-semester yang sanggup kau lihat di table di bawah ini.
Semester 1Semester 2
SPPRp. 2.900.000Rp. 2.900.000
UTS & UASRp. 1.320.000Rp. 1.320.000
PerpustakaanRp. 150.000Rp. 150.000
Heregristrasi+ Jurnal Rp. 900.00Rp. 900.00
Total. Rp. 5.270.000Rp. 5.270.000

3. Universitas Pelita Harapan (UPH)
Universitas Pelita Harapan (UPH) mempunyai misi menjadi universitas yang berpusatkan pada Kristus, yang dibangun dan dikembangkan atas dasar pengetahuan sejati, iktikad dalam Kristus, dan aksara ilahi, dengan tujuan menghasilkan pemimpin masa depan yang takut akan Tuhan, kompeten, dan profesional melalui pendidikan yang unggul, holistis dan transformasional.

UPH merupakan universitas yang mempunyai jurusan Pendidikan Bahasa Inggris dengan Akreditasi B. Universitas ini dilengkapi dengan akomodasi dan metodologi pembelajaran yang sanggup menolong para mahasiswanya untuk berkomunikasi secara efektif. Dengan kurikulum yang sangat lengkap, Pendidikan Bahasa Inggris di UPH ini meluluskan lulusan-lulusan terbaiknya di setiap tahunnya
Untuk Biaya pendidikan di universitas ini, calon mahasiswa untuk jurusan Pendidikan Bahasa Inggris harus mempersiapkan biaya per-semesternya dengan jumlah sekitar Rp. 6.500.000.

4. STKIP Panca Sakti
Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris di lengkapi dengan Micro Teaching laboratory, Labaratorium bahasa, dan Perpustakaan. Fasilitas tersebut sanggup melengkapi pembelajaran bagi mahasiswa yang sedang studi di jurusan tersebut. Dengan legalisasi B pada jurusan Pendidikan bahasa Inggris, kau sanggup mngembangkan keilmuan kau dengan ditunjang oleh fasilitas-fasilitas pembelajaran yang ada di kampus ini.

Berlokasi di Jl. Raya Serang, Talagasari, Balaraja, Tangerang, Banten 15610, STKIP panca sakti mempunyai misi menghasilkan sumber daya insan yang mempunyai kompetensi mengajar yang handal dan profesional serta agamis. Untuk jurusan Pendidikan Bahasa Inggris dengan usang studi delapan semester, kau harus mempersiapkan biaya pendidikan di STKIP panca sakti untuk aktivitas tersebut sebesar Rp. 2.550.000 setiap semesternya dengan ditambah biaya jaket almamater sebesarRp. 200.000

5. UNIS TANGERANG
UNIS merupakan abreviasi dari Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang. Universitas ini mempunyai misi :universitas islam unggul pada bidang ilmu pengetahuan dan teknologi di daerah asia tenggara tahun 2036. Dengan aneka macam fakultas dan jurusan yang dimiliki, UNIS juga mempunyai jurusan Pendidikan Bahasa Inggris yang mungkin menjadi rencana kau untuk berkuliah.

Pendidikan Bahasa Inggris di UNIS Tangerang terakreditasi C, walaupun demikian Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris ini terus menyebarkan keahlian dosen-dosennya untuk menjadi pengajar unggul yang berkompetensi dibidangnya. Dan mewajibkan dosen- dosen yang mengajar di jurusan Pendidikan Bahasa Inggris untuk terus melaksanakan  penelitian guna memperkaya ilmu pengetahuan dan menyebarkan metodologi pengajaran yang sanggup meningkatkan ilmu pengetahuan dan pendidikan bagi para mahasiswanya.

Dengan biaya Sekitar Rp. 1.000.000  - 1.500.000 per-semesternya pada jurusan Pendidikan Bahasa Inggris tersebut, fakultas pendidikan dan keguruan ini  melatih para mahasiswanya dengan praktik pengajaran yang sanggup menambah kemampuan para mahasiswanya sesudah masuk ke dunia kerja.

Selanjutnya: Peluang kerja lulusan S1 bahasa inggris.
-----
Itulah lima perguruan tinggi tinggi di Tangerang banten yang sanggup kau pertimbangkan untuk melanjutkan kuliah pada jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. Dengan visi misi yang kampus tersebut punyai, legalisasi jurusan dan minat kau dalam menentukan jurusan sangatlah penting untuk kau pertimbangkan juga.