Friday, November 15, 2019

10 Rujukan Permintaan Dalam Bahasa Inggris Dan Terjemahannya

10 Contoh Surat Undangan dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya –  Surat usul dalam bahasa inggris dan terjemahannya/ surat usul dalam bahasa inggris dan artinya/ surat usul dalam bahasa inggris beserta artinya.

 Contoh Surat Undangan dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya 10 Contoh Undangan dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya
10 rujukan surat usul dalam bahasa inggris dan terjemahannya
Invitation card/ surat usul dalam bahasa Inggris merupakan salah satu jenis functional text yang paling terkenal dalam bahasa Inggris. Invitaion card dibagi dalam beberapa jenis diantaranya  wedding invitation/surat usul pernikahan, birthday invitation/surat usul ulangtahun, bridal shower invitations/undangan siraman calon pengantin, baby shower invitations/undangan syukuran kelahiran bayi, dan lain-lain.

Pada bahasan berikut kami akan sajikan beberapa rujukan usul pernikahan, rujukan usul ulang tahun, rujukan surat usul rapat, rujukan surat usul pesta, dan rujukan surat usul lomba dalam bahasa Inggris.

Contoh Surat Undangan Lomba dalam Bahasa Inggris

Contoh 1

Dear Kaira.

Please, come to singing class on saturday, April 2nd 2016  in our campus at 13.00 p.m. until 15.00 p.m. Please come on time, I will wait for you!

Merlin

Sayang Kaira .

Mohon kedatangannya ke kelas menyanyi pada Sabtu, 2 April, 2016 di kampus kami pukul 13.00 sore hingga 15.00 sore.Mohon tiba sempurna waktu, aku akan menunggu Anda!

Merlin

Contoh 2

To: Members of English Debate

I would like to invite you to join with English debate. It will be held next month in Gandaria School
on July 10th 2015. This event will be start at 09.00 a.m. until 17.00 p.m. Do not miss it!

Marlyn

Untuk : Anggota English Debate

Saya ingin mengundang Anda untuk turutserta pada program debat bahasa Inggris. Acara ini akan diselenggarakan bulan depan di Sekolah Gandaria pada 10 Juli 2015. Acara ini akan dimulai pukul  09:00 hingga 17.00 sore. Jangan hingga anda lewatkan!

Marlyn

Contoh 3

To: All teachers

Would you please come to watch our students’ performance for Angklung pameran on June 21st 2016 in hall of Surya Dharma School at 08.00 a.m. untill the end of the event.

Sincerely,
Surya Permana

Untuk : Semua guru

Tolong tiba untuk menonton penampilan siswa kita pada pameran Angklung pada 21 Juni 2016 di Aula Sekolah Surya Dharma pada pukul 8:00 hingga final acara.

Hormat kami,
Surya Permana

Contoh Undangan Pernikahan dalam Bahasa Inggris

Contoh 4

Dear my best friends

I would like to invite you to come to my wedding party. It will be held:
Date    :   on Sunday , September 28th, 2014
Place   : in Pancasila Building Bandar Lampung
Time    : at 08.30 a.m
Hopefully you can come to my precious moment, your coming is my honor, Thank you very much for your coming.

Juwita

Teman-teman aku yang terbaik

Saya ingin mengundang Anda untuk tiba ke pesta ijab kabul saya. Acara tersebut akan diadakan:
Hari/Tanggal     : Minggu, September 28, 2014
Tempat              : di Gedung Pancasila Bandar Lampung
Waktu                : pukul 08.30 a.m
Mudah-mudahan Anda sanggup tiba pada momen berharga aku ini, kedatangan Anda yakni penghargaan bagi saya, Terima kasih banyak untuk kedatangan Anda.

Juwita

Contoh 5

Dear my lovely friends,

Don’t forget to come to my wedding party next Sunday at 09.00 a.m. in my house.
I promise that we will be happy together in my precious moment.

Reina

Untuk teman-teman aku yang baik,

Jangan lupa untuk tiba ke pesta ijab kabul aku Minggu depan pukul 9:00 di rumah saya.
Saya berjanji bahwa kita akan bersenang-senang bersama pada ketika istimewa aku ini.

Reina

Contoh Surat Undangan Pesta dalam Bahasa Inggris

Contoh 6

To  : Reindra

I hope for your coming in my ceremonial new house next week. Do not forget to share this information to our friends. This moment will be held on Friday, February 28th 2016 at 07.30 p.m until 09.30 p.m. Do not miss it. I will wait for your coming. Thanks in advance.

Bryan

Untuk : Reindra

Saya berharap untuk Anda tiba pada program syukuran rumah gres aku ahad depan. Jangan lupa untuk membagikan isu ini kepada teman-teman kita. Acara ini akan diselenggarakan pada hari Jumat,  tanggal 28 Februari 2016 pukul 07.30 p.m hingga 21:30. Jangan hingga terlewatkan. Saya akan menunggu Anda datang. Terima kasih sebelumnya.

Bryan

Contoh Surat Undangan Seminar dalam Bahasa Inggris

Contoh 7

To  : Valerie

I hope you could come to my result seminar in my college at C room to give me support on Wednesday, August 28th 2016.

Ranisa

Untuk : Valerie

Saya harap Anda sanggup tiba ke seminar hasil aku di kampus aku ruang C untuk menunjukkan proteksi kepada aku pada hari Rabu,28 Agustus 2016.

Ranisa

Contoh Surat Undangan Pribadi dalam Bahasa Inggris

Contoh 8

To  : Maryam

I will wait for you in my home to come to watch movie in Cinema, on Saturday, June 15th 2016, 07.00 p.m. -09.00 p.m.

Rania

Untuk : Maryam

Saya menunggu Anda di rumah aku untuk menonton film di bioskop, pada hari Sabtu, 15 Juni 2016, 07:00 -09.00 sore.

Rania

Contoh 9

To: Danisha

I will be glad if you could come to my birthday party, we will have dinner together with our classmate on November 22nd 2016 at 07.00 p.m. until 10.p.m.

Delisha

Untuk : Danisha

Saya akan bahagia jikalau Anda sanggup tiba ke pesta ulang tahun saya, kita akan makan malam bersama dengan sahabat sekelas pada tanggal 22 November 2016 di 19:00 hingga 10.p.m.

Delisha

Untuk memperkaya ucapan selamat ulangtahun dalam bahasa Inggris sobat Englishiana semua, silahkan klik link di bawah ini:
50 Ucapan Selamat Ulang Tahun dalam Bahasa Inggris dan Artinya Terbaik

Contoh Undangan Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris

Contoh 10

To : Almira

I need your coming at the celebration of my seventeenth birthday. Please come on:

Sunday, October 28th, 2016
At 8 p.m.
At My House

Your smile at my birthday party will be the best birthday present for me.

Anissa

Untuk : Almira

Saya perlu Anda tiba pada perayaan ulang tahun ketujuh belas saya. Silahkan tiba pada:
hari/tanggal      : Minggu, 28 Oktober  2016
waktu                   : Pukul  08:00
tempat                 :  rumah saya.
Senyum Anda di pesta ulang tahun aku akan menjadi hadiah ulang tahun yang terbaik bagi saya.

Anissa

Untuk melihat rujukan desain UNDANGAN dalam bahasa Inggris, sobat Englishiana semua sanggup mengunjungi link di bawah ini:

15 Contoh Undangan Ulang Tahun dalam Bahasa Inggris beserta Gambar dan Artinya
15 Contoh Undangan Pernikahan dalam Bahasa Inggris beserta Gambar dan Artinya
10 Contoh Undangan E-MAIL dalam Bahasa Inggris beserta Artinya

Nah agar sesudah pembahasan ini, sobat Englishiana tidak lagi menemui kebingungan ketika ingin menciptakan rujukan usul pernikahan, rujukan usul ulang tahun, rujukan surat usul rapat, rujukan surat usul pesta, dan rujukan surat usul lomba dalam bahasa Inggris. Untuk memperdalam pengetahuan wacana tenses klik di sini.


Pengunjung juga membaca: