Saturday, November 16, 2019

15 Teladan Kartu Ucapan Selamat Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya Terbaru (Greeting Card)

15 Contoh Kartu Ucapan Selamat dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya Terbaru (Greeting Card) – Greeting cards atau kartu ucapan merupakan salah satu jenis text yang sering kali muncul pada beberapa tipe ujian. Greeting cards dibagi dalam beberapa jenis ibarat birthday card yang berisi ucapan selamat ulang tahun, weeding card yang berisi ucapan pernikahan, weeding anniversary card yang berisi ucapan ulang tahun pernikahan, Idulfitri card yang berisi ucapan lebaran yang sering disebut sebahgai kartu ucapan lebaran, dan congratulation cards yang biasanya berisi ucapan selamat atas kesuksesan seseorang.

15 Contoh Kartu Ucapan Selamat dalam Bahasa Inggris  (Greeting Card)
Ucapan ulang tahun bahasa Inggris memang seringkali menjadi salah satu bab penting untuk disertakan dalam sebuah rencana kejutan pada hari ulang tahun orang-orang terdekat kita. Nah mungkin ada diantara sobat Englishiana yang sedang ingin menciptakan ucapan ulang tahun untuk sahabat, keluarga, orang tua, atau orang special yang lain? Mungkin beberapa teladan di bawah sanggup dijadikan rujukan yang representatif.

Congratulation Card / Kartu Ucapan Selamat

Contoh 1

Dear Naila



Congratulation! After hearing you won an English Speaking Contest and you got a trophy, I really happy to hear it, I hope you always win in the next years contest.


your friend,

Celline


Contoh 1

Untuk Naila

Selamat! Setelah mendengar Anda memenangkan kontes berbicara dalam bahasa Inggris dan Anda mendapat trofi, saya benar-benar senang mendengarnya, saya harap Anda selalu menang dalam kontes tahun-tahun ke depan.

Temanmu,
Celline

Contoh 2

Dear Afina,



Congratulations,Fina! You are the champion of dancing competition in our school. I hope you can won again in the next competition.


Adika

Contoh 2

Teruntuk Afina,

Selamat, Fina! Kamu ialah juara kompetisi tari di sekolah. kami berharap Anda mendapat kemenangan lagi di kompetisi berikutnya.

Adika

Contoh 3

Dear shinta,

Congratulations for your graduation day... Wish that brighter opportunities come in your way and you achieve success in all of them!

Billy

Contoh 3

Untuk Shinta,
Selamat untuk hari wisudamu ... Berharap bahwa peluang cerah tiba padamu dan kau mencapai sukses pada kesempatan-kesempatan tersebut!

Billy

Contoh 4

Dear Joko,

I heard that you have passed the final exam and got the highest score in English subject at your school. Congratulations! You deserved it.

Auntie Elsa

Contoh 4

Untuk Joko,

Saya mendengar bahwa kau telah lulus ujian final dan mendapat nilai tertinggi dalam mata pelajaran Bahasa Inggris di sekolahmu. Selamat! Kamu pantas mendapatkannya.

Bibi Elsa

Contoh 5

Dear Nameea,

Congratulations on your winning the first prize of the English debate competition. I heard about 
it from your Mom.

Love,
Vella

Contoh 5

Sayang Nameea,

Selamat alasannya ialah Anda memenangkan hadiah pertama dalam kompetisi debat bahasa Inggris. Saya mendengar perihal hal itu dari Ibu Anda.

Dengan cinta,
Vella

Contoh 6

Dear Okta,

Baby is a blessing, you have got one, congratulation on your little bundle of joy, happy being a new mom.

Ratna

Contoh 6

Sayang Okta,

Bayi ialah berkat, Anda sudah mendapatkannya, selamat atas bingkusan kecil sukacita mu, selamat menjadi ibu baru.

Ratna

Contoh 7

Dear syara

I have recently heard that you get a job. I just want to say congratulation on your new job. May you can be the best in your new company.

Rita

Contoh 7

Sayang Syara

Saya gres saja mendengar bahwa Anda telah mendapat pekerjaan. Aku hanya ingin menyampaikan selamat pada pekerjaan gres Anda. Semoga Anda sanggup menjadi yang terbaik di perusahaan gres Anda.

Rita

Contoh 8

Dear Rahman,

Let me congratulate on your success as the best news reporter this year, hopefully you always do the best for the next competition.

Marissa

Contoh 8

Sayang Rahman,

Saya mengucapkan selamat atas keberhasilan Anda menjadi reporter isu terbaik tahun ini, mudah-mudahan Anda selalu melaksanakan yang terbaik untuk kompetisi berikutnya.

Marissa

Weeding Anniversary Card / Kartu Ucapan Ulang Tahun Pernikahan

Contoh 9

Dear Desi,

It’s such a best day for you, congratulation for your gold wedding anniversary. Hopefully it will be long lasting for you both.

Diana

Contoh 9

Sayang Desi ,

Ini ialah sebuah hari terbaik bagi Anda , selamat untuk ulang tahun kesepakatan nikah emas Anda. Mudah-mudahan ini akan berlangsung selamanya untuk Anda berdua .

Diana

Birthday Card / Kartu Ucapan Selamat Ulang Tahun

Contoh 10

Dear melinda,

Hi my beloved friend, congratulation on your 17th birthday, i hope you can be the best than ever and can achieve everything you want. Keep fighting for your study and good luck for your future.

Chika

Contoh 10

Sayang Melinda ,

Hi sobat saya tercinta, selamat hari ulang tahun ke-17 Anda , saya harap Anda sanggup menjadi yang terbaik dari sebelumnya dan sanggup mencapai semua yang Anda inginkan . Terus berjuang untuk studi Anda dan biar sukses untuk masa depan Anda .

Chika

Contoh 11

Dear my sister,

Words are not enough to express how happy I am to celebrate another year of your life! My wish for you on your birthday is that you will always be, happy and healthy!

Your beloved brother

Contoh 11

Teruntuk permepuan saya,

Kata-kata tidak akan  cukup untuk mengungkapkan betapa bahagianya saya merayakan satu tahun bertambahnya hidupmu! Harapanku untukmu pada hari ulang tahunmu ialah bahwa kau akan selalu, senang dan sehat !

Kakak Tercintamu

Contoh 12

Dear Anne

Have a wonderful birthday, healthy, happy, now and forever. Happy Birthday!

Entte

Contoh 12

Sayang Anne

Selamat ulang tahun yang indah, sehat, bahagia, kini dan selamany . Selamat ulang tahun!

Entte

Contoh 13

Dear Soko

Happy birthday, my birthday wish for you is that you continue to love your life and never stop dreaming. May beauty and happiness will be with you, not only on your special day, but always.

Anteeo

Contoh 13

Sayang Soko

Selamat ulang tahun, doa ulangtahun saya untuk  Anda ialah biar Anda terus menyayangi kehidupan Anda dan tidak pernah berhenti bermimpi .Semoga keindahan dan kebahagiaan akan ada bersama Anda , tidak hanya pada hari istimewa ini, tapi selalu .

Anteeo

Anda juga sanggup mengirimkan ucapan tersebut dalam bentuk video berikut ini:


Weeding Card / Kartu Ucapan Pernikahan

Contoh 14

Dear Wati and Budi,

On this special day of your wedding, here is a wish from the deepest of my heart: may the sheer presence of each other fill all that is lacking in both of your lives.

Aldo

Contoh 14

Untuk Wati dan Budi ,

Pada hari istimewa kesepakatan nikah Anda ini, ini ialah cita-cita dari dari hati saya yang terdalam: biar kehadiran satu sama lain yang bekerjsama mengisi semua yang kurang baik dalam kehidupan Anda .

Aldo

Contoh 15

Dear Tono and Tini,

I hope to see you both holding hands with greatest faith and trust in your good and bad times throughout the life; wish you a very fabulous married life.

Toni

Contoh 15

Untuk Tono dan Tini ,

Saya berharap untuk sanggup melihat Anda berdua berpegangan tangan dengan keyakinan dan doktrin terbesar pada masa-masa baik dan jelek sepanjang hidup Anda; Semoga Anda mendapat kehidupan kesepakatan nikah yang sangat luar biasa .

Nah, demikianlah beberapa teladan yang sanggup kami sajikan, biar ini sanggup memberi rujukan untuk anda dalam menciptakan banyak sekali jenis greeting card ibarat birthday card, weeding card, graduation card, mother's day card, Idulfitri card, dan congratulation cards. Untuk melihat kumpulan teks fungsional yang lainnya silahkan klik di sini.