Saturday, May 5, 2012

Perbedaan Penggunaan Everyone Dan Every One

Perbedaan Penggunaan Everyone dan Every One – Bahasa inggris memang mempunyai banyak istilah yang cukup membingungkan. Andaikata kita tidak hati-hati dalam menggunakannya, komunikasi yang kita berdiri akan terasa berantakan, sanggup jadi maksud dan tujuannya tidak akan tersampaikan dengan baik. Dan salah satu yang cukup membingungkan ialah penggunaan everyone dan every one. Tebak, apa kira-kira perbedaannya? Kalau everyone terdiri dari satu kata sedangkan every one dua kata, itu sudah jelas, selain itu apa lagi? Pertanyaan lainnya, apakah mereka sanggup dipakai secara bergantian? Tidak, mereka tidak sanggup dipakai secara bergantiaan, jadi di sini anda harus benar-benar paham perbedaan penggunaan antara mereka untuk membangun komunikasi yang baik.

Yang paling ancaman itu saat ada kata yang sangat menyerupai namun tidak sanggup dipakai secara bergantian, salah pemahaman sudah terang salah penggunaannya pula. Jadi, sangat penting untuk mengetahui apa perbedaannya.

Oke, tak perlu lama-lama lagi, kita pribadi saja masuk ke pembahasannya. Berikut ini ulasan perihal perbedaan penggunaan everyone dan every one.

Sebelumnya, baca juga: Perbedaan penggunaan specially dan especially.

Penggunaan Everyone
Everyone dipakai untuk menunjuk semua orang, artinya dipakai untuk menunjuk semua orang secara keseluruhan yang ada dalam suatu kelompok tanpa terkecuali. Ini sama halnya dengan everybody.

Contoh:
  • Everyone at the office today was making me mad. (Semua orang di kantor hari ini menciptakan aku marah.)
  • Everyone in my family likes spaghetti carbonara. (Semua orang di keluarga aku suka spaghetti carbonara.)
  • Do you think everyone will want to come to the party? (Apakah kau pikir semua orang akan mau tiba ke pesta?)
Perbedaan Penggunaan Everyone dan Every One Perbedaan Penggunaan Everyone dan Every One

Penggunaan Every One
Kalau tadi everyone dipakai untuk menunjuk semua orang, every one sendiri akan dipakai untuk menunjuk setiap orang . Artinya menunjuk setiap orang yang membentuk atau sanggup juga dikatakan “masing-masing” atau “setiap satu dari..” yang ada dalam suatu kelompok.
Advertisement




Contoh:
  • Every one of the students has a question about the grammar. (Setiap siswa mempunyai pertanyaan perihal Grammar (tata bahasa))
  • He said that he had read every one of Alexander's books. (Dia menyampaikan bahwa ia telah membaca setiap bukunya Alexander.)
  • I liked every one of the characters in Star Wars. (Saya menyukai setiap huruf dalam Star Wars.)
Plural (Jamak) atau Singular (Tunggal)
Mungkin anda berpikir bahwa everyone dan every one ialah plural alasannya ialah tampaknya banyak orang yang ditunjuk, tapi ini salah alasannya ialah everyone dan every one ialah singular (tunggal).

Contoh:
  • Everyone was at the beach yesterday afternoon. (Semua orang di pantai kemarin sore.)
  • Everyone in the neighborhood is going to the party. (Semua orang di lingkungan itu pergi ke pesta.)
  • Every one of us is brilliant. (Setiap dari kita (adalah) brilian.)
  • Every one of us is different in some way. (Setiap dari kita berbeda dalam beberapa cara.)
Selanjutnya: Perbedaan penggunaan shop dan store.
----
Oke, itulah ulasan mengenai perbedaan penggunaan everyone dan every one yang sanggup ENGLISH ONLINE berikan. Semoga ulasan di atas bermanfaat dan sanggup membantu meningkatkan pemahaman, pengetahuan, serta wawasan anda semuanya. Thanks.