Wednesday, January 8, 2020

Contoh Report Text About Panda Dan Artinya Terbaru

Contoh Report Text – Apa kabar sahabat Englishiana semua? Semoga sehat dan dalam suasana terbaik anda semua. Pada kesempatan kali ini, aku akan mencoba menyajikan sebuah tumpuan report text wacana panda sebagai salah satu tumpuan dari apa yang sudah kita bahas pada pengertian repot text pada pembahasan sebelumnya. Panda ialah seekor binatang sebangsa beruang pemakan bamboo yang banyak ditemukan di China. Di dalam artikel kali ini, aku akan menunjukkan sedikit citra mengenai binatang panda yang mempunyai warna khas nan lucu itu dalam kemasan sebuah text report. Selamat membaca sahabat Englishiana.

 Semoga sehat dan dalam suasana terbaik anda semua Contoh Report Text About Panda dan Artinya Terbaru
Contoh Report Text About Panda dan Artinya Terbaru

Report Text about Panda

Panda

Panda (Ailuropoda melanoleuca) is a bear species found in the mountains of central and western China. Panda bear is a unique species among other bears because they don’t hibernate. Panda was first discovered by a French naturalist in 1869, which is, then, used as a symbol of global conservation in the World Wildlife Fund logo.

Panda is like a large species of bear-sized, which has a large head, a short tail and a long snout with a large nose, which makes them have a very good sense of smelling. Panda’s thick fur is creamy white, with large black spots on the legs, shoulders, ears and nose, and in the area around their little eyes which are typical. 90 percent of the panda diet is bamboo. Therefore, they have, a variety of physical adaptations to help them consume bamboo including the extension of the wrist bone that acts a bit like a thumb that allows the panda to hold on to a bamboo rod. Panda has also a huge jaw with strong jaw muscles and the flat molars that allow panda to destroy the bamboo stems and leaves easyly to extract the nutrients contained there.

Panda

Panda (Ailuropoda Melanoleuca) ialah spesies beruang yang ditemukan di pegunungan China tengah dan barat. Panda ialah spesies beruang yang unik di antara beruang lainnya alasannya ialah mereka tidak berhibrenasi. Panda pertama kali ditemukan oleh seorang naturalis Perancis pada tahun 1869,yang kemduian menjadi simbol konservasi global dengan dijadikan logo World Wildlife Fund.

Panda menyerupai mirip spesies beruang  berukuran besar, mempunyai kepala besar, ekor pendek dan moncong panjang dengan hidung besar, yang menciptakan mereka memeiliki indera penicuman yang sangat baik. Bulu tebal panda berwarna putih krem, dengan bercak hitam besar pada tungkai, bahu, indera pendengaran dan hidung, dan deerah di sekitar mata kecil mereka yang khas. 90 persen sajian makan panda ialah bambu. Oleh kerna itu, pada mempunyai sejumlah pembiasaan fisik untuk membantunya mengkonsumsi babmu termasuk perpanjangan tulang pergelangan tangan mereka yang bertindak sedikit menyerupai ibu jari yang memungkinkan panda  untuk berpegangan ke batang bambu. Panda juga mempunyai rahang besar dengan otot-otot rahang serta gigi geraham datar yang berpengaruh yang memungkinkan panda untuk menghancurkan batang bambu dan daun dengan gampang untuk mengekstrak nutrisi yang terkandung di dalamnya.

Terimakasih sahabat telah membaca hingga habis tumpuan report text about panda kali ini, untuk melihat lebih banyak tumpuan report text, klik di sini. Terimakasih atas perhatian sahabat Englishiana semua, Salam semangat! Baca Juga: 26 Contoh Report Text wacana Pekerjaan, Tempat, Tumbuhan, dan Hewan Terbaru 2017 5 Report Text Singkat tentang Benda