Friday, January 10, 2020

Contoh Text Report Perihal Butterfly Dan Terjemahannya

ContohText Report Tentang Butterfly dan Terjemahannya – Apa kabar teman Englishiana di manapun berada, supaya hari ini menjadi hari terbaik untuk kita semua. Sobat Englishiana, menyambung pembahasan kita ihwal definisi, purpose, dan pola report text pada halaman sebelumnya, kali ini Englishiana ingin menyebarkan ihwal pola report text about butterfly. Langsung saja lihat pola di bawah ini.

ContohText Report Tentang Butterfly dan Terjemahannya Contoh Text Report Tentang Butterfly dan Terjemahannya
Contoh Text Report Tentang Butterfly dan Terjemahannya 

Contoh Text Report

Butterflies

Butterflies are part of the class of insects in the order Lepidoptera, along with the moths. Adult butterflies have large, often brightly coloured wings, and conspicuous, fluttering flight. The group comprises the large superfamily Papilionoidea, along with two smaller groups, the skippers (superfamily Hesperioidea) and the moth-butterflies (superfamily Hedyloidea). Butterfly fossils date to the Palaeocene, about 56 million years ago.

Butterflies have the typical four-stage insect life cycle. Winged adults lay eggs on the food plant on which their larvae, known as caterpillars, will feed. The caterpillars grow, sometimes very rapidly, and when fully developed pupate in a chrysalis. When metamorphosis is complete, the pupal skin splits, the adult insect climbs out and, after its wings have expanded and dried, it flies off. Some butterflies, especially in the tropics, have several generations in a year, while others have a single generation, and a few in cold locations may take several years to pass through their whole life cycle.

kupu-kupu

Kupu-kupu yaitu bab dari kelas serangga dalam ordo Lepidoptera, bersama dengan ngengat. kupu-kupu sampaumur rata – rata mempunyai sayap berwarna cerah yang besar, dan mencolok, yang berkibar dikala terbang. Kelompok ini terdiri dari superfamili Papilionoidea besar, bersama dengan dua kelompok yang lebih kecil, yaitu kupu - kupu Skiper (superfamili Hesperioidea) dan ngengat (superfamili Hedyloidea). Fosil kupu-kupu yang tercatat di Palaeocene,hidup sekitar 56 juta tahun yang lalu.

Kupu-kupu mempunyai empat tahap siklus hidup serangga yang khas. Dewasa, bersayap, dan bertelur pada tanaman pangan di mana larva mereka, yang dikenal sebagai ulat, akan makan. adakala ulat tumbuh, sangat cepat, dan dikala berkembang tepat menjadi kepompong. Ketika metamorfosis selesai, kulit kepompong membelah, serangga sampaumur keluar dan, sesudah sayapnya mengembang dan kering, beliau terbang. Beberapa kupu-kupu, terutama di kawasan tropis, mempunyai beberapa generasi dalam satu tahun, sementara yang lain hanya mempunyai satu generasi, dan beberapa yang hidup di lokasi hambar membutuhkan beberapa tahun untuk melewati seluruh siklus hidup mereka.

Nah bagaimana, sudah sanggup acuan untuk menciptakan Report textnya? Semoga pola report text kali ini sanggup bermanfaat bagi teman Englishiana semua, khususnya untuk sanggup memahami report text secara keseluruhan mulai dari tujuan, generic structures, dan language featuresnya. Mau tau lebih banyak pembahasan ihwal text yang lain silahkan klik di sini. Englishiana pamit, salam semangat! Baca Juga: 27 Contoh Report Text ihwal Pekerjaan, Tempat, Tumbuhan, dan Hewan Terbaru 2017