Saturday, January 25, 2020

Descriptive Text About Animal Dan Artinya

Descriptive Text about Animal dan Artinya – Pada kesempatan kali ini teman Englishiana akan aku berikan citra pola descriptive text dengan menerapkan teori – teori yang telah kita bahas pada Pengertian Text Descriptive  yang sudah saya share pada halaman sebelumnya. Berikut ini ialah contoh text descriptive perihal animal dan artinya.

Contoh Descriptive Text about Animal Dan Artinya

My Persian Cat
I have a Persian cat in my house. His name is “Reddy”. He is an energetic cat because his body is not too fat. Having a red fur, I call him Reddy.
I really love to cuddle him because his fur feels soft and clean because I am used to taking him a bath once in a week. Every morning my mother gives him a fish and other cat meal. Sometimes, he scratches out my sofa made of leather when I play with him. He likes to run around the house in the afternoon. He likes chasing everyone in my house. When he feels tired or sleepy, he usually sleeps in the living room after having some meals in the evening.
“Reddy” often goes out to find out some foods at night. Sometimes, he brings a mouse on his mouth after chasing it around my house. Then he eats the mouse in the back yard. He is a smart and funny cat. I really love him.

Terjemahan Dalam Bahasa Indonesia

Kucing Persia Saya
Saya punya kucing persia di rumah aku . Namanya " Reddy " . Dia ialah kucing yang enerjik sebab tubuhnya tidak terlalu gemuk. Karena ia mempunyai bulu merah, aku memanggilnya Reddy .

Saya benar-benar suka memeluk beliau sebab bulunya terasa lembut dan higienis sebab aku untuk untuk memandikannya seminggu sekali. Setiap pagi ibu aku memberinya ikan dan masakan kucing lainnya. Kadang-kadang, beliau menggaruk sofa aku terbuat dari kulit saat aku bermain dengan dia. Ia suka untuk berjalan di sekitar rumah di sore hari. Dia suka mengejar semua orang di rumah saya. Ketika ia merasa lelah atau mengantuk, beliau biasanya tidur di ruang tamu sehabis makan makanannya di malam hari .

"Reddy" sering pergi keluar untuk mencari masakan di malam hari . Kadang-kadang, beliau membawa tikus di mulutnya sehabis mengejar nya di sekitar rumah saya. Kemudian beliau makan tikus tersebut di halaman belakang . Dia ialah kucing yang cerdas dan lucu. Aku benar-benar mencintainya.
Descriptive Text about Animal dan Artinya Descriptive Text about Animal dan Artinya
Descriptive Text about Animal Dan Artinya
Nah, demikian teman Englishiana pembahasan perihal pola descriptive teks perihal hewan kita kali ini. Apa jika teman Englishiana sekalian ingin melihat pola teks descriptive text lebih banyak lagi, silahkan cek di sini.