Thursday, January 9, 2020

Contoh Report Text Bahasa Inggris Pendek Singkat Padat Perihal Bunga Dan Terjemahannya

Contoh Report Text – Halo teman Englishiana semua. Jumpa lagi di situs mencar ilmu bahasa Inggris online kita bersama Englishiana. Sobat Englishiana, dalam mencar ilmu bahasa inggris, kita akan dipertemukan dengan jenis-jenis teks yang banyak sekali jumlahnya dan terkadang menciptakan kita sulit untuk membedakan tiap-tiap teks tersebut. Nah dalam pertemuan kali ini, lagi – lagi kita akan memperbanyak koleksi pola Report Text kita sebagai tidak lanjut dari diskusi kita wacana pengertian, tujuan, dan susunan text report yang telah kita bahas beberapa waktu yang lalu. Untuk itu, mari kita eksklusif lihat pola text Report di bawah ini.
 Jumpa lagi di situs mencar ilmu bahasa Inggris online kita bersama Englishiana Contoh Report Text Bahasa Inggris Pendek Singkat Padat Tentang Bunga dan Terjemahannya
Contoh Report Text Bahasa Inggris Pendek Singkat Bunga  

Contoh Report Text Singkat

Rose

A rose (/ˈroʊz/) is a woody perennial flowering plant of the genus Rosa, in the family Rosaceae. There are over 100 species and thousands of cultivars. They form a group of plants that can be erect shrubs, climbing or trailing with stems that are often armed with sharp prickles.

Flowers vary in size and shape and are usually large and showy, in colours ranging from white through yellows and reds. Most species are native to Asia, with smaller numbers native to Europe, North America, and northwest Africa. Species, cultivars and hybrids are all widely grown for their beauty and often are fragrant. Rose plants range in size from compact, miniature roses, to climbers that can reach seven meters in height. Different species hybridize easily, and this has been used in the development of the wide range of garden roses.The name rose comes from French, itself from Latin “rosa.”

Mawar

Sebuah mawar (/ roʊz /) yakni tumbuhan berbunga infinit dari genus Rosa, dalam keluarga Rosaceae. Ada lebih dari 100 spesies dan ribuan jenis. Mereka membentuk kelompok tumbuhan yang sanggup tegak di semak-semak, memanjat atau merambat dengan batang yang dipersenjatai dengan duri tajam.

Bunganya bervariasi dalam ukuran dan bentuk dan biasanya bentuknya besar dan mencolok dalam warna mulai dari putih sampaii kuning dan merah. Kebanyakan spesies aslinya berasal dari Asia, dengan jumlah yang lebih kecil yang merupakan jenis orisinil Eropa, Amerika Utara, dan maritim Afrika. Spesies, varietas dan turunan persilangannya banyak ditanam untuk hiasan dan sering untuk wewangian. Pada flora mawar terdapat banyak sekali ukuran dari yang pendek, bonsay, hingga dengan yang merambat yang sanggup mencapai tujuh mete. Spesies yang berbeda berhibridisasi dengan mudah, dan ini telah dipakai dalam pengembangan banyak sekali taman mawar. Nama “Rose” berasal dari bahasa Perancis, yang berakar dari bahasa Latin “rosa.”

Bagaimana sobat, sudah sanggup menciptakan teks Report anda sendiri? Semoga pola report text singkat di atas sanggup membantu teman Englishiana semua dalam mempertajam skill reading, menambah vocabulary dan tentu saja menambah pengetahuan teman Englishiana semua wacana Report Text. Apabila teman ingin melihat lebih banyak pola wacana Report Text klik di sini namun apa kalau ngin menambah pengetahuan wacana teks – teks yang lain dalam  bahasa Inggris silahkan klik di sini. Semoga bermanfaat, Salam Englishiana!