Saturday, December 21, 2019

Belajar Alphabet Bahasa Inggris (Abjad Bahasa Inggris)

Belajar Alphabet Bahasa Inggris (Abjad Bahasa Inggris) – Jika anda ingin mencar ilmu bahasa inggris, alangkah baiknya kalau memulai dari mempelajari Alphabet terlebih dahulu, Alphabet dalam bahasa inggris tentunya. Belajar alphabet bahasa inggris akan sangat bermanfaat, dengan mempelajarinya akan meningkatkan kemampuan membaca dan berbicara dalam bahasa inggris.

Alphabet atau huruf bahasa inggris dan Indonesia tentu saja berbeda, khususnya cara pengucapannya berbeda, bentuknya mungkin yang sama. Untuk itu sangat perlu diperhatikan benar-benar dikala kalian mencar ilmu alphabet bahasa inggris. Oke, berikut ini yaitu pembahasannya :

Catatan :
  1. Jika ada tanda “ : ” maka pengucapan dengan nada tinggi (ada penekanan)
  2. Q = Kju: → dibaca kyu:  
  3. U = ju: → dibaca yu:
  4. W = dΛblju: → dibaca daabyu
Cermati dengan seksama alphabet atau huruf bahasa inggris diatas, baca berulang-ulang sampai temen-temen mahir, hafalkan alphabet diatas.

 alangkah baiknya kalau memulai dari mempelajari Alphabet terlebih dahulu Belajar Alphabet Bahasa Inggris (Abjad Bahasa Inggris)

Tabel. Alphabet Bahasa Inggris
AeiNen
Bbi: Oéu
Csi: Ppi
Ddi: Qkju:
Ei: Ra:/ar
FefSes
Gji:Tti:
HeitsUju:
IaiVvi:
JjeiWdΛblju:
KkeiXeks
LelYwai
MemZzi

Belajar Alphabet Bahasa Inggris
Setelah kalian mencar ilmu alphabet bahasa inggris, kini cobalah menciptakan suatu kata dan ejalah kata tersebut memakai English.

Try to spell these words correctly (coba kalian eja kata-kata dibawah ini dengan benar) :
  1. Carefully
  2. English
  3. Everytime
  4. Love
  5. Elect
  6. Gadjah Mada
Catatan :
  1. Jika dalam kata ada huruf yang sama berurutan, menyerupai “ll” di dalam kata Carefully, maka cara mengejanya untuk dua L tersebut yaitu “double el”.
  2. Jika kalian mengeja dan menemukan spasi, maka berhentilah sejenak, lalu dilanjutkan membaca kata berikutnya. Seperti pada Gadjah Mada, sesudah mengeja Gadjah, anda harus berhenti sejenak lalu barulah mengeja Mada.
  3. Jika tidak ada spasi, menyerupai kata “love” dan lainnya (kecuali Gadjah Mada) maka harus dieja dengan cepat tanpa ada jeda (tanpa berhenti).
Sederhana bukan? Ingat harus sering-sering dilatih, dan jangan menyepelekan karena ini sangatlah penting. Untuk menciptakan kalian semakin jago dalam alphabet English, cobalah untuk menciptakan kata atau kalimat sebanyak yang kalian bisa, dan cobalah untuk mengejanya.

Oke, nantikan bahan selanjutnya ya, untuk bahan alphabet bahasa inggris aku rasa sudah cukup jelas. Good Luck.