Monday, December 16, 2019

Contoh Percakapan Bahasa Inggris Terbaru Beserta Arti Dan Pembahasannya

Percakapan Bahasa Inggris Terbaru Beserta Arti dan Pembahasannya – Sahabat Englishiana, pada kesempatan kali ini kita akan sedikit mengulik bahan wacana percakapan dalam bahasa Inggris. Sering kali kita beranggapan gampang untuk menciptakan obrolan bahasa Inggris, kita juga sudah sangat sering melihat teladan obrolan bahasa Inggris dari banyak sumber. Namun apakah teladan percakapan bahasa Inggris yang sudah kita buat itu sesuai dengan sebagaimana mestinya? Apakah percakapan dalam bahasa Inggris tersebut bisa menambah vocabularry kita? Langsung kita lihat saja pembahasan di bawah ini.


Percakapan Bahasa Inggris Terbaru Beserta Arti dan Pembahasannya  Contoh Percakapan Bahasa Inggris Terbaru Beserta Arti dan Pembahasannya
Contoh Percakapan Bahasa Inggris Terbaru dan Pembahasannya
Nah sebelum menciptakan sebuah percakapan, ada baiknya kita persiapkan beberapa vocabulary gres yang hendak kita pakai dalam percakapan tersebut. Apa tujuannya? Tentu saja supaya kosa kata-kosa kata gres tersebut sanggup nantinya terlibat dalam penulisan dialog, lalu dibaca kembali, dan disampaikan dikala sedang mempraktekkan dialogue tersebut sehingga vocabulary gres tersebut sanggup menempel dalam ingatan kita dalam kurun waktu yang usang alasannya yaitu berdasarkan sebuah sumber yag pernah aku baca proses mengingat dengan menulis itu sanggup menyimpan 30% dari total keseluruha bahan yang kita baca. 

Jika kita mengingat dengan menulis dan membacanya kembali maka itu sanggup menyimpan 60% bahan yang kita baca. Sementara kalau sesudah menulis, lalu kita baca, dan kita sampaikan ke pada orang lain maka 90% dari total bahan yang kita ingin kita ingat akan tersimpan dalam memori kita .

Vocabulary

A. = ADJECTIVE(KATA SIFAT) ADV. = ADVERB (KATA KETERANGAN) IDM. = IDIOM (IDIOM) N. = NOUN (KATA BENDA) V. = VERB (KATA KERJA)
an appetizer
N. a small dish at the beginning of a meal, a starter
KB. Makanan ringan pembuka/ hidangan pembuka
a chef
N. a skilled cook
KB. seorang juru masak terampil
chives
N. a small onion-like herb commonly added to potatoes
KB. Irisan daun bawang menyerupai yang biasa ditambahkan ke kentang
chowder
N. a kind of soup usually containing fish and vegetables
KB. semacam sup biasanya berisi ikan dan sayuran
to come with
V. to include (in a meal)
KK. Berikut
dressing
N. a sauce added to salads
KB. Saus yang ditambahkan ke salad
an entree
N. a main dish
KB. masakan utama
a menu
N. a list of dishes available in a restaurant
KB. daftar hidangan yang ada di restoran
salmon
N. a large fish with silvery skin and pinkish meat
KB. ikan besar dengan kulit berwarna perak dan daging merah muda
well-done
A. fully cooked adjective used to describe a way of cooking meat
KS. sepenuhnya matang kata sifat dipakai untuk menggambarkan cara memasak daging

Percakapan Bahasa Inggris Singkat 2 Orang Beserta Artinya

X : Good evening, are you ready to order, or do you need to wait for someone for a moment?

Y : Yes, I'm ready to order.

X : Have you checked our menu? We have two seafood specials, one is poached salmon and the other is grilled shark. What food do you want to order?

Y : That seems delicious, but I think I am going to start with the shrimp cocktail appetizer. And as for my main course, I think I'll have the beef steak.

X : And, how would you like that steak?

Y : I'd like beef steak well-done. I don't like it when the meat is under cooked.

X : I'll make sure the chef prepares it as you wish. The beef steak comes with mashed potatoes, a baked potato, or steak fries.

Y : I'll take the baked potato.

X : Would you like sour cream or chives on that?

Y : I like sour cream better than chives.

X : What kind of dressing would you like?

Y : Blue cheese.

Demikianlah pembahasan wacana teladan bahan wacana percakapan dalam bahasa Inggris kita pada halaman ini. Semoga bermanfaat dan menambah ilmu kita khusunya dalam menciptakan obrolan dalam bahasa Inggris dan mengetahui cara menghafalkan vocabulary dengan cara yang mudah. Untuk melihat contoh-contoh percakapan yang lain, silahkan klik di sini